Minggu, 17 April 2011

Kata2 FB

1.Hidup kita diwarnai oleh dua warna yang tak mungkin terhapus Hitam dan Putih. Hitam adalah warna bagi Duka dan Putih adalah warna bagi Suka tapi jika keyakinan hati hanyalah pada Tuhan Sang Penolong maka kedua warna kehidupan itu dapat kita jalani dengan penuh sukacita :-))

2.mengenalmu satu " KEBETULAN"
memilikimu satu "HARAPAN"
menyayangimu satu "KEBAHAGIAN"
mendampingimu satu "KEINGINAN"
melupakan mu "TAK MUNGKIN AKU LAKUKAN"
...
3.saat kau brjalan n mrasa lelah,,istrhat lah sjenak,,krna d dpan sna prjalanan msh jauh+terjal+berliku...:-)

Bkn cuma ksbran yg qta btuhkan tp ksiapan untk mnghadapi swt mslah yg trkdng qt l0m siap...
4.Hari ne Q ta' mau
S'tangKai buNga,
Q gak mw Juta"n
Bintang,
Q Jga gak mw seJuta
Puisi,
Tpi sa"t ne yg Q
mw,,Org yg baCa
Status ne seLalu
Bahagia & t'seNyum
5.maafin aku,, aku ga pernh bisa jdi sperti yg kmu pngen, aku sering buat kamu kesel, aku emng ga pantas buat kamu. kmu trlalu baik buat aku.kmu trlalu sabar buat aku.. tapi aku sayang sama kamu..
6.Kadang kala orang yx km cintai adalah orang yx palhng menyakiti hatimu..dan kadang kala teman yx menangis bersamamu adalah cinta yx tdk km sadari keberadaanx..
Met ciang all..
7.ADA 2 HAL YG PALING MENYAKITKAN DI DUNIA NI.
1.ORANG YG KMU CINTA,CINTA MA KAMU TAPI GA PERNAH NGOMONG MA KMU
2.ORANG YG KMU CNTA GA CINTA MA KAMU,DAN NGOMONG ITU KE KAMU.

mungkin itu salah satunya
8.Doa Seorang Kekasih Oh Tuhan, seandainya telah Kau catatkan, Dia milikku, tercipta untuk diriku, Satukanlah hatinya dengan hatiku, Titipkanlah kebahagiaan. Ya Allah, ku mohon, Apa yang telah Kau takdirkan, Ku harap dia adalah yang terbaik buatku
9.Mungkin,,,!!!
Kata" dan perhatianku BASI buat kamu, tp tdk dng rasa sayang ini, yg ingin menjagamu sampai lelah nya kehidupanku.
Aku tidak menyayangimu dari kelebihan atau kekuranganmu, tapi aku meyayangimu krn ini memang takdirku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar