Sabtu, 25 Juni 2011

Beberapa tips dan cara bikin cewek jatuh cinta :

1. Tunjukan diri
anda apa adanya
Saatanda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topikyang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkandiriandayang sebenarnya. Ketulusanandaakan menarik perhatian si doi.

2. jangan terlalu banyak menilai si doi
Tak ada orang
yang sempurna di dunia ini jangan sampaianda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya ,bisa –bisa doi kesal. Jika si doi pergi,anda juga nantinyayang menyesal.

3. jangan terlalu agresif
Anda menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi
dirianda , ketidakhadiran justrubisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian
anda
Tunjukan keantusiasananda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita doi dengan pendapatyang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jikaanda membuat dirinya merasa nyaman dengananda , si doiakan betah bersamaanda.

5. Buatlah dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang
yang punya pemikiran positif. Kalo emankanda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya.Andabisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowokyang punya selera humora tinggi.

6. Tampilkan
yang terbaik
Menjadiyang terbaik , bukan berarti memaksakandiri melakukan hal-halyang sebenarnyaanda tidak sukai. Jangan memaksakandiri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyakyang melirik. Apalagi jikaanda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesonaakan apayang telahanda lakukan.

7. Biarkan dia menebak-nebak
Jangan langsung membuka
diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnyadirianda . jikaanda langsung terbukabisa –bisa doiakan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentangdirianda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi punakan selalu berharap untuk mengenalanda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab
Bila
anda suka dengan doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakrabananda memeluk – meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atauanda bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar