Sabtu, 01 Oktober 2011

New Konsep Kata2 FB

1.jangan terlalu memaksakan diri tuk mengejar seseorng Чăπğ Ќαмϋ ingnkn krna Чăπğ Ќαмϋ butuhkn hanya ssorg Чăπğ pantas Ќαмϋ miliki .


2."Ketika seakan kita mengetahui apa yg akan terjadi, pasti kita berusaha menghindarkan orang2 yg kita sayangi dr keterpurukan/keputusan2 yg salah. Namun, saat kita sdh tdk bs menolongnya maka hanya ada 1 cara yg masih bs kita lakukan :
Berdoa untuk dia, teteskan airmatamu di dlm doamu.
Maka tugasmu sdh selesai, Biar Tuhan yg melanjutkan untuk apa dia di ciptakan."


3.Ujian kalkulus, pelajaran yg mudah tapi krn malas belajar menjadi hal yg sangat sulit.

sperti hidup ini, krn kita sering tdk blajar dr kesalahan maka masa dpn semakin sulit di raih keindahannya. akhirnya??? hanya bs ikut mengalir sperti ikan mati.


4.Jika nasehat tdk di dengarkan, maka biarkan konsekuensi dr kesalahannya lah yg akan menasehatinya sendiri dan menjadi pelajaran hidup yg berharga(Dengan kesadaran dr dlm diri.).
Mungkin luka akan terlihat lbh berarti dan membekas indah dr pd terus melangkah dlm ketidak tahuan. 

5."Tuhan setiap aku terluka karena dia Engkau slalu menunjukkan hal yang indah kepada ku..aku tahu memang aku tidak boleh membencinya karena dia adalah Pelatih ku,aku tahu bahwa Engkau menginginkan aku untuk meletakkan semua kemarahan dan kekecewaanku di kakiMU dan berubah untuk menjadi sosok yang lebih bijaksana."

6.ada 1 kalimat yg mencerminkan ketulusan+kedewasaannya :
"Lex, Ak cmn ingin hidup bersama orng yg menyayangi ak dan mau menerima ak apa adanya diriku.....!!"

sekuat apapun dirimu, engkau tdk akan tahan melihat orng yg km sayank mengornbankan dirinya untuk km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar