Senin, 16 Mei 2011

12 kata fb

1.Kau boleh melupakan aku, tapi aku tdak akan pernah melupakan mu dan juga cinta itu.
Sifat mu boleh berubah, tapi aku tdak akan pernah berubah, aku akan tetap seperti dulu yg pernah kau kenal..
2.Biarlah menjadi kenangan.. "saat itu aku berkata dengan mengusung kemunafikan yang ku keluarkan melalui mulut ku".. tp saat ini aku berkata.. "hanya kamu yang ada direlungku".. dan itu hal yang terjujur yang pernah ku ucapkan.. 
3.Benci tapi Rindu.. “Marah tapi Cayank.. “Tertawa dalam Tangis.. “Menagis karana SUka.. “Inilah Penyakit “HATI… “Tapi disukai oleh umat Manusia… yg SLalu dicari hingga k ujung Dunia… “Tiada prna jera …… “Walau DERA,…LUKA…& SIKSA SLALU DATANG MENJELMA.”weh,weh,,weeeh 
4.Cinta yg standar berharap kaMu berubah demi dia . . .
_namun_
Cinta sejati aKan berubah demi kaMu . . .
So . . slmEt mlEm Cinta ^_^
5.Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba.
waktu yg menentukan kwalitas seseorang..... !!!!!
bnyk hal yg harus di pertimbangkan untuk meraih masa depan.
Jgn sampai engkau di remehkan suatu hari nanti, KM BISA LEBIH BAIK !!!!!
6.Waktu yang sudah terlewat tidak akan dapat kembali namun bila di izinkan aku ingin hidup bersamamu sekali lagi untuk selamanya ku akan selalu mencintaimu....♥ ♥ ♥ ♥semoga bahagia ....do'aku menyertai langkahmu dan setiap kebahagiaanmu..... 
7.H̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅P̲̅][̲̅̅Y̲̅ ][̲̅̅B̲̅]•[̲̅̅D̲̅][̲̅̅A̲̅][̲̅̅Y̲̅] *•.¸˚*•.¸*•.¸☆ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́☆¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚˚*•.¸`*•.¸˚*•.¸.•*˚¸.•*´¸.•*˚"̮‧::‧ »»ĦɑÞÞƳ...ƁIЯТH∂ΑЎ«« ‧::‧ "̮☺˚˚˚°ΑLL ΘE ƄЄSТ FΣЯ Ϋ ˚˚˚°☺...♒•°•ǤǑĐ•ƁĹ€ŠŠ•ЎÖŮ•°• ♒,.•*´¸.•*˙,.•*´˚*•.,˙*•.,´•.¸*•.,,.•*´¸.•*˙,.•*´★ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ ★´*•.,˙*•....¸´*•.
8.HªpPŸ ϐîя̅†нϑαў ωϊsн ϋ ωёƦё ƍϊ√ёϞ all †нё вёs† ºƒ ωёɑĽ†н, ¢ɑƦёёƦ, ƒ ɑ м ϊ Ľ ў, ɑϞϑ all ўºϋƦ нºƿёs ¢ºмё †Ʀϋё ◦°◦ºº
9.Aq pengend slaluu beradda dii samping muu, dii saat appapun ituu . .
Pengen jadii yg terbaaikk buadd diriimuu,.
MencObaa bertaHAN mesQpn sebnarnya terlukaa. .
Selaluu mengalaah & tetap mengeRtii. .
*itUu cumaN karna 1 haL . .
Karnaa aq pengend pertahankan hubungan qt . .
Hubungan yg ckup lamaa qt jalanii'na,.

Tappi semua'na sia". .
 
10.Biarkn aq brslah d dpan mta mu, sllu kau mmbnarkn ap kta mu. Cinta mu mmbwt q sdih 'n tak brdaya. Nmun q trlanjur cinta. .
11.do not you ever leave me alone here
because I can not live without you here.
12.Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat.Tak ada yg bisa menggantikan kerja keras. keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dgn kesiapan ( Thomas A. Edison )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar