Sabtu, 09 Juli 2011

kata2

God knew you before you were born, and he had great plans for you..
I believe he still has many more great plans for your life..
I want to wish you a happy birthday..
 
cwok sm cwek sama kelemahanya : Dpt kan hatinya maka km akan mendapatkan semuanya dan bs mengendalikan dia sepenuhnya bahkan cenderung nurut. cman laki2 gk mudah menyerahkan hatinya, krn dia mudah jatuh cinta sm cwek dan mudah berpaling ke cwek yg lebih sempurna di mata dia.(bnyk berdoa aja hahahahaha)
 Sahabat bisa marah..tapi gak bisa benar2 benci...
Sahabat bisa menangis..tapi gak bisa melihat kamu menangis...
sahabat bisa diam..tapi gak bisa diam saat kamu di sakiti...
itulah sahabat...jangan sia-siakan sahabat kamu...semangattt..!!
 
⌣»̶►Ada 3 Hal yg dapat menghancurkan hidup seseorg : 1. Kemarahan 2. Keangkuhan 3. Dendam ⌣»̶►Ada 3 Hal yg tdk boleh hilang : 1. Harapan 2. Keikhlasan 3. Kejujuran ⌣»̶►Ada 3 Hal yg paling berharga : 1. Kasih Sayang 2. Cinta 3. Kebaikan ⌣»̶►Ada 3 Hal dlm hidup yg tdk pernah pasti : 1. Kekayaan 2. Kesuksesan 3. Mimpi ⌣»
1000 gurauan blum tentu mengukir senyuman
1000 pujian blum tntu menaklukkan hati s'sOrang tp 1 setatus ini sudah cukup membuktikan BHw kmu smua gak akan pernah terlupakan
Hati2 dgn hatimu karena itu akan jd pikiranmu. Hati2 dgn pikiranmu karena itu akan jd tindakanmu. Hati2 dgn tindakanmu karena itu akan jd kebiasaanmu. Hati2 dgn kebiasaanmu karena itu akan jd karaktermu. Hati2 dgn karaktermu karena itu akan jd masa depanmu. 
Cinta lahir dari perasaan yang halus dan lembut, perasaan ini muncul ketika dia mendapat getaran halus dan tulus untuk menyayangi dan memanjakannya. Dia tidak berani dengan kata kasar, sangat manja dan butuh perhatian. Perasaan itu akan berubah ketika perlakuan berubah menjadi kasar, kurang perhatian, sehingga terjadilah ketidak nyamanan akhirnya perpisahan. Dan ketika menemukan lagi perhatian dan kemanjaan maka dia akan bersemi kembali.
jgn buang waktumu Tuk orang Tak punya waktu untuk mu...
tapi
Temukanlah orang yg berpikir waktunya akan terbuang jika tdk BERSAMAMU...
Someone asked me what kind of person do I want to love? I just said, “Someone who’s not strong, not strong enough to let me go."       Seseorang bertanya kepada saya orang macam apa yang ingin saya cinta? Aku hanya berkata, "Seseorang yang tidak kuat, tidak cukup kuat untuk membiarkan aku pergi."
'><' ''cNt'i Lac s'rg krn k'kuRgnx ,,
''krN swTu saT xm akN bhGya dG k'LbihNx ,,
''& jGn Lac pNaH mencnt'i s'rG kRn kLebiHnx ,,
''swtU saT xm akN keceWA kTka tw kekUranGnx ''___'' !!!!!!!
 
...Jauh mata ini memandang tapi tak sejauh hati ini...
..Mata hanya melihat tapi hati melihat dan merasakan...
.
..mulut ini dapat berkata - kata tapi takkan tau apa itu makna...
...Sedangkkan hati memahami makna saat berkata...
.
...Setiap nada suara dapat terdengar melalui telinga...
...Tapi hanya hati yang mampu mendengar nada suara kehidupan...
.
...Pernahkah hati mengeluarkan tetesan air saat berduka maupun gembira
..Ia lebih dari itu...
.
...Saat mulut terkunci karena luka tiada kata yang akan terungkap...
...Hanya hati yang mampu bicara meski ia terluka...
.
...Dan hati ini ingin mengatakan:...
..."Ragaku ingin selalu bersamamu terlebih jiwa ini...
...life is too short to worry about little things! so enjoy your life, laugh every chance you get, cry only if you must & never let other people get you down!!... hidup ini terlalu singkat untuk khawatir tentang hal-hal kecil! sehingga menikmati hidup Anda, tertawa setiap kesempatan yang Anda dapatkan, menangis hanya jika Anda harus & tidak pernah membiarkan orang lain membuat Anda turun!
Positif+Penuh cinta
*pertama kt hrs bersyukur,menikmati hdp dan brpikir postif,biasanya kekeruhan suasana hati didominasi pikirn kt sdri yg negatif,klo aura yg kt pancarkn kpd org lain postif maka org tsb akan mengirim balik aura positif kekt,suasanapn akan menjd lbh baik.
*hiduplh penuh cinta,jk kt mncintai dan mnyayangi bnyk org,hdp ini akan jd lbh hidup dan indah,bnyk2 deh mncintai dan mengasihi sesama,ngga perlu dpikirn timbal balik atau untung ruginya krn rasa cinta itu bakal balik kekita lg, apa yg kt tanam itulah yg kt tuai. 
Seorang wanita yang telah dilengkapi oleh Tuhan dengan keindahan jiwa dan raga untuk ku cintai, yang sekaligus nyata dan maya, yang hanya bisa aku fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa aku sentuh dengan ketulusan dan Perhatian.
** Lelaki yang mencintamu tak akan membiarkanmu menangis dan membiarkan lelaki lain yg menghapus air matamu #RealFact **
** Hidup itu butuh perjuangan, begitu juga cinta. kamu akan jatuh berkali² tapi kamu harus bangkit dan menghadapinya #realfact **
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar